Aku sangat percaya pada TUHAN YESUS KRISTUS

Saudara saudara, aku sendiri tidak menganggap bahwa aku telah menangkapnya, tetapi ini yang kulakukan : aku melupakan apa yang ada dibelakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang dihadapanku. dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus. ( Filipi 3:13-14 )

Sebab semua orang yang dipilihNya dari semula, mereka juga ditentukanNya dari semula untuk menjadi serupa dengan gambaran AnakNya, supaya Ia AnakNya itu menjadi yang sulung diantara banyak saudara. ( Roma 8:29 )

Inilah kasih itu : Bukan kita yang telah mengasihi Allah, tetapi Allah yang telah mengasihi kita dan yang telah mengutus AnakNya sebagai perdamaian bagi dosa-dosa kita. ( 1Yoh 4:10 )

Senin, 12 September 2011

Jenazah Sopir Sumber Kencono Tiba, Istri Pingsan

K20-11 Keluarga menunjukkan Foto kenangan pernikahan Mujito dan Fitri Setyowati, Senin (12/9/2011)


KEDIRI, KOMPAS.com - Kedatangan jenazah Mujito, sopir bus Sumber Kencono yang terlibat kecelakaan di Bypass Mojokerto, disambut keluarga dengan penuh histeris. Bahkan ada yang pingsan.
Jenazah yang tiba Senin (12/9/2011) petang dengan diangkut sebuah ambulans itu datang di rumah duka di Dukuh Josaren, Desa Kalirong, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Isak tangis keluarga, khususnya perempuan, pecah seketika, terutama saat keranda pembawa jenazah dibawa masuk ke dalam rumah dan dibuka, sehingga sesosok tubuh yang terbalut kain kafan warna putih tampak jelas.
Tangis histeris dari istri dan adik perempuan korban tak terbendung lagi. "Saya ingin lihat wajahnya, tolong dibuka kafannya," pinta Fitri Setyowati, istri korban sambil tersedu. Selang tidak lama kemudian, ibu dari Akbar Maulana, buah pernikahannya dengan Mujito itu, jatuh pingsan dan harus dibopong oleh keluarga yang lain.
Sementara itu, setelah disholati, jenazah korban kemudian dimakamkan di pemakaman umum desa setempat. Almarhum dimakamkan di samping makam bibinya yang telah lama mendahuluinya.
Sebelumnya, keluarga sempat menyangsikan kabar meninggalnya Mujito. Namun setelah salah satu keluarga melakukan pengecekan di rumah sakit Mojokerto, keluarga baru meyakininya.
Mujito merupakan salah satu korban tewas kecelakaan antara bus Sumber Kencono yang ia sopiri, dengan Minibus elf di Mojokerto. Akibat kecelakaan maut itu, 19 orang tewas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar