Aku sangat percaya pada TUHAN YESUS KRISTUS

Saudara saudara, aku sendiri tidak menganggap bahwa aku telah menangkapnya, tetapi ini yang kulakukan : aku melupakan apa yang ada dibelakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang dihadapanku. dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus. ( Filipi 3:13-14 )

Sebab semua orang yang dipilihNya dari semula, mereka juga ditentukanNya dari semula untuk menjadi serupa dengan gambaran AnakNya, supaya Ia AnakNya itu menjadi yang sulung diantara banyak saudara. ( Roma 8:29 )

Inilah kasih itu : Bukan kita yang telah mengasihi Allah, tetapi Allah yang telah mengasihi kita dan yang telah mengutus AnakNya sebagai perdamaian bagi dosa-dosa kita. ( 1Yoh 4:10 )

Jumat, 16 September 2011

GKI Yasmin Kembali Didemo, Komnas HAM akan Temui Walikota Bogor dan Menteri Agama

Jakarta, NasionaLPress - Demonstrasi dan pengusiran Jemaat Gereja Kristen Indonesia (GKI) Yasmin oleh sekelompok orang yang mengatasnamakan warga, siang ini membuat Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) bertindak.
Anggota Komnas HAM, Ridha Saleh mengaku akan segera menemui Walikota Bogor, Diani Budiarto juga Menteri Agama, Suryadharma Ali untuk membicarakan persoalan GKI Yasmin yang sudah berlarut-larut.

"Nanti akan kita coba bicarakan dengan Walikota dan menteri agama," tegas Ridha.

Untuk mengusut kasus GKI Yasmin yang dilarang beribadah ditempat ibadahnya ini, Komnas HAM juga mengaku telah beberapa kali melakukan investigasi. Namun sayang, hingga saat ini kasus pelarangan ibadah GKI Yasmin tak juga selesai, mengingat adanya sikap intoleran oleh Walikotanya sendiri.(ed:lkt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar