Aku sangat percaya pada TUHAN YESUS KRISTUS

Saudara saudara, aku sendiri tidak menganggap bahwa aku telah menangkapnya, tetapi ini yang kulakukan : aku melupakan apa yang ada dibelakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang dihadapanku. dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus. ( Filipi 3:13-14 )

Sebab semua orang yang dipilihNya dari semula, mereka juga ditentukanNya dari semula untuk menjadi serupa dengan gambaran AnakNya, supaya Ia AnakNya itu menjadi yang sulung diantara banyak saudara. ( Roma 8:29 )

Inilah kasih itu : Bukan kita yang telah mengasihi Allah, tetapi Allah yang telah mengasihi kita dan yang telah mengutus AnakNya sebagai perdamaian bagi dosa-dosa kita. ( 1Yoh 4:10 )

Minggu, 18 September 2011

Ibadah GKI Yasmin Masih Tetap Diganggu

Jakarta, NasionaLPress - Ibadah GKI Yasmin diwarnai insiden munculnya tiga orang lelaki berpakaian olah raga. Mereka tiba-tiba muncul di lokasi ibadah dan meminta Polisi membubarkan ibadah jemaat Yasmin. Namun Polisi yang bersiaga di lokasi segera menggiring lelaki tersebut menjauh dari lokasi ibadah.
Salah seorang pengganggu, Abdul Rahman menyampaikan kalau ibadah Yasmin mengganggu aktifitas oleh raga masyarakat.

"Olah raga saya terganggu, kan saya juga bayar pajak, saya juga berhak dong pakai trotoar ini," ujar Abdul.

Menyikapi insiden tersebut, Kepala Bagian Operasional Polres Bogor, Irwansyah menyampaikan bila ada pihak yang keberatan dengan situasi ibadah Yasmin, dipersilahkan untuk menggunakan mekanisme yang berlaku, seperti pemberitahuan semacam aksi. Meskipun sempat terjadi insiden, ibadah tetap berlangsung hingga selesai dengan pimpinan Yenni.(ed:lkt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar