Aku sangat percaya pada TUHAN YESUS KRISTUS

Saudara saudara, aku sendiri tidak menganggap bahwa aku telah menangkapnya, tetapi ini yang kulakukan : aku melupakan apa yang ada dibelakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang dihadapanku. dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus. ( Filipi 3:13-14 )

Sebab semua orang yang dipilihNya dari semula, mereka juga ditentukanNya dari semula untuk menjadi serupa dengan gambaran AnakNya, supaya Ia AnakNya itu menjadi yang sulung diantara banyak saudara. ( Roma 8:29 )

Inilah kasih itu : Bukan kita yang telah mengasihi Allah, tetapi Allah yang telah mengasihi kita dan yang telah mengutus AnakNya sebagai perdamaian bagi dosa-dosa kita. ( 1Yoh 4:10 )

Kamis, 08 September 2011

Mediasi Tanpa Hasil, Pihak Gereja Jemaat Yobel Segera Lapor Polisi

Menyikapi penolakan warga terhadap keberadaan Gereja Bethel Injil Sepenuh (BIS) Jemaat Yobel di Desa Kedungpring, Kecamatan Bareng, Jombang, sejumlah pengurus gereja BIS, Persaudaraan Lintas Agama dan Etnis (PRASASTI), serta Jaringan Islam Anti Diskriminasi (JIAD) mengadakan pertemuan di kantor Nahdatul Ulama Jombang.

Aan Anshori, Presidium JIAD Jawa Timur mengatakan, pertemuan itu dilakukan setelah tidak ada titik temu dari mediasi yang dilakukan oleh pihak desa yang mempertemukan antara perwakilan warga yang menolak dengan pihak gereja.

“Tadi malam pihak desa menggelar mediasi, tapi tanpa hasil dan titik temu,” kata Aan Anshori

Aan menambahkan, dari pertemuan tadi, besok hari senin (15/8) pengurus Gereja BIS, JIAD dan PRASASTI akan melapor ke Kantor Kepolisian Jombang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar